Senin, 21 Desember 2015

Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi Dengan Seledri

Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi Dengan Seledri, - Cara mudah untuk mengobati tekanan darah tinggi dengan cepat menggunakan seledri. Tanaman Iasanya digunakan sebagai penyedap masalah ternyata baik untuk menurunkan tekanandarah tinggi

Pengobatan saat tekanan darah tinggi atau hipertensi tidak hanya membuat menggunakanobat kimia atau memberikan resep, masih banyak alternatif pengobatanlain alam, tentu berkhaisat lebih alami dan lebh. Contoh seledri ini tanaman.

Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi Dengan Seledri
 Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Mujarab


"Bukan rahasia bahwa tanaman seledri memberikan vitamin, mineral, serat dan antioksidan untuk membantu menjaga kesehatan yang baik, tapi itu adalah suatu kesalahan untuk berpikir bahwa Anda bisa makan hanya zat sebagai suplemen dan benar-benar mendapatkan manfaat yang sama," menurut Kenneth Shafer, MD, Departemen Cardiovascular Medicine.

Terisolasi A nutrisi tanaman dan senyawa lain bekerja sama untuk meningkatkan kesehatan, tetapi tidak benar-benar tahu mengapa atau bagaimana.

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa mengambil ekstrak biji seledri peningkatan kadar tekanan darah pada pasien dengan ringan sampai ketinggian sedang. Tetapi untuk sebagian besar, penelitian menunjukkan mengambil ekstrak tumbuhan menawarkan sedikit atau tidak ada manfaat dan kadang-kadang dapat menyebabkan kerusakan. "Untuk alasan ini, masuk akal hanya untuk makan makanan utuh, termasuk seledri," kata Dr Shafer.

Anda dapat melakukannya jus seledri kaya akan vitamin yang menurunkan tekanan darah ... dengan kalium, mineral dan antioksidan lainnya dalam jus seledri tekanandarah tinggi dpat menurun.

senyawa seledri2Seledri mengandung 3-n-butil phthalide yang melemaskan otot-otot di dinding arteri melebar dan memungkinkan darah mengalir lebih bebas. Pthalides juga mengurangi hormon stres yang bisa menyebabkan pembuluh darah mengerut.

Tapi jangan heran jika rasa dan aroma jus seledri sangat, sangat luar biasa tidak nyaman berada di mulut. Jika Anda ingin tetap sehat, mengapa tidak? ....

Peringatan: Bila Anda mengkonsumsi dalam jus seledri minggu biasanya segelas per hari, maka Anda diminta untuk mengontrol tekanan darah mereka dengan tensimeter. Dan jika tekanan darah kembali normal, sebaiknya hentikan minum jus seledri.

Bagaimana cara mengobati darah tinggi dneganseledri itulebih murah, lebih efektif anjuga lebih aman. Tapi harap di ingat jika anda melakukanpengobatan darah tinggi dengan seledri jangan lumapan peringatan di atas. Agar nantinya anda tidak kekurangan darah.

Salam sehat :)
Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi Dengan Seledri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar