Jumat, 18 Desember 2015

BAHAYA Tekanan Darah Tinggi Hipertensi pada Masa Kehamilan

 BAHAYA Tekanan Darah Tinggi Hipertensi pada Masa Kehamilan,- Tekanan darah stres hati-hati pada kehamilan dapat mempengaruhi janin, di mana banyak efek negatif jika seorang wanita hamil memiliki tekanan darah tinggi selama kehamilan mashlahah atau sering disebut preeklamsia.

BAHAYA hipertensi tekanan darah tinggi dalam kehamilan

 Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Mujarab
Apa preeklamsia ??
Preeklamsia adalah gangguan tekanan darah yang parah yang dapat mempengaruhi setiap organ dalam tubuh wanita. Seorang wanita memiliki preeklampsia ketika dia memiliki tekanan darah tinggi dan tanda-tanda lain bahwa sistem tubuh Anda tidak beroperasi secara normal. Salah satu tanda tersebut adalah proteinuria (jumlah abnormal protein dalam urin). Seorang wanita dengan preeklamsia akan mengembangkan kondisi memburuk tanda dan gejala yang dikenal sebagai "fitur yang serius." Ini termasuk rendahnya jumlah trombosit dalam darah, ginjal atau fungsi hati yang abnormal, nyeri perut bagian atas lagi, perubahan visi, cairan di paru-paru, atau sakit kepala berat. Pembacaan tekanan darah sangat tinggi juga dianggap sebagai fitur yang parah.

Tekanan darah tinggi selama kehamilan dapat memberikan tekanan ekstra pada jantung dan ginjal, dan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, penyakit ginjal dan stroke. Mungkin komplikasi lain adalah:

Tekanan darah -Tinggi pembatasan pertumbuhan janin dapat mengurangi aliran nutrisi ke bayi melalui plasenta. Bayi mungkin memiliki masalah pertumbuhan sebagai hasilnya.
Kondisi preeklamsia -Ini adalah lebih mungkin terjadi pada wanita dengan hipertensi kronis daripada wanita dengan tekanan darah normal.

Pengiriman-Jika prematur plasenta tidak memberikan cukup nutrisi dan oksigen ke bayi Anda, mungkin memutuskan bahwa pengiriman awal lebih baik bagi bayi Anda untuk memungkinkan kehamilan untuk melanjutkan.

Kondisi plasenta -Ini mana plasenta terlepas sebelum waktunya dari dinding rahim, adalah keadaan darurat medis yang membutuhkan perawatan segera.

Pria kelahiran sesar dan wanita dengan hipertensi lebih mungkin untuk memiliki kelahiran sesar daripada wanita dengan tekanan darah normal. Sebuah sesar membawa risiko infeksi, kerusakan organ dan pendarahan.

Jelas ntiddak terutama wanita hamil ingin mengalami hal-hal yang disebutkan di atas, sekarang sebagai langkah pertama yang tidka hal-hal buruk terjadi, cobalah donkter berkonsultasi secara berkala memeriksa setiap bulan tidak ada salahnya untuk memastikan Anda dan bayi Anda dengan baik.

 BAHAYA Tekanan Darah Tinggi Hipertensi pada Masa Kehamilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar